Selasa, 13 September 2011

7icon's

“Gak.. Gak.. Gak kuat, Gak.. Gak.. Gal Level.. Aku gak kuat sama cowo playboy..”
Itulah adalah sebagian lirik dari lagi girlband pendatang baru yang bernama 7 Icons dengan lagunya yang berjudul Playboy.

Pasti udah pada tau kan ? Hah?? Belom?? Nah buat yang pada belum tau 7 Icons ini, kali ini kita kupas soal si 7 Icons ini ya… Yuk Mari….

7 Icons yang beranggotakan 7 orang cewek-cewek cantik ini sekilas mengikuti jejak SM*SH Indonesia yang jumlah personilnya 7 orang juga, maka tak heran 7 Icons kerap sekali di banding-bandingkan dan disangkutpautkan dengan SM*SH.

Kalo SM*SH yang memang dari nama dan stylenya duplikat dengan boyband Korea, SM*SH Korea, girlband baru yang ngetop dengan lagunya berjudul playboy ini kerap di kait-kaitkan menjiplak Girlband Korea seperti SNSD.

Kalau SM*SH main film miniseri Cinta Cenat Cenut, 7 Icons ada juga film miniserinya yaitu GO GO Girls yang ditayangkan Trans TV setiap hari Senin pukul 20.00 WIB.

Kalau SM*SH jadi bintang iklan salah satu produk telekomunikasi, Telkomsel. 7 Icons juga menjadi salah satu iklan produk telekomunikasi, Telkom Flexy Gaul Cerdas.

Kalau dilihat dari segi face, mereka good looking.
Kalau dilihat dari video klipnya, biasa aja
Kalau dilihat dari lagunya, biasa saja. Malah terkesan “ini maksud liriknya apaan ya?”
Kalau dilihat dari suara, ya lumayan yah. Tapi disetiap manggung kok lipsync ya ?
Kalau dilihat dari dancenya, di video klip mereka masih terlihat ‘amburadul’ tapi kalau kalian sering melihat tayangan entertaiment live seperti Inbox, Mantap, Dahsyat, mereka lumayan kok. Tapi sayangnya LIPSYNC

Seperti yang sudah saya bilang sebelumnya kalau 7 Icon ini isinya cewe-cewe cantik semua. Kalo kata orang Sunda, Geulis pisan euy. Mereka adalah Angela Tee, Linzy, Grace Wohangara, Mezty, Natly, PJ, Vanila. Pengen tau siapa mereka?

0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates